Huni - Temanmu Cari Properti

Jangan Coret “Jakarta Coret”

Area “Jakarta Coret” kini jadi tempat hunian favorit yang penuh dengan bangunan rumah bergaya simple moderen atau rumah minimalis.


P
Poltak Sitompul9 Feb 2021 17:34
  • Bagikan :

Jangan Coret  “Jakarta Coret”

Jangan Coret “Jakarta Coret”

Pernah dengar kata “Jakarta Coret”? Istilah ini dipergunakan untuk menyebut area di sekitar kota DKI Jakarta. Bukan DKI Jakarta tapi dekat dengan si Metropolis. Area “Jakarta Coret” kini jadi tempat hunian favorit yang penuh dengan bangunan rumah bergaya simple moderen atau rumah minimalis.

Keberhasilan Jakarta sebagai sebuah Metropolis terkait erat dengan keberadaan daerah-daerah pendukung di sekitarnya. Kini keluar masuk Jakarta dari kota-kota dan daerah-daerah di perimeternya mudah dan praktis, meski macet masih selalu terjadi. Naik kendaraan umum ataupun pribadi, semua mudah. Database Huni menunjukkan besarnya jumlah rumah-rumah baru dan pre-loved yang ada di area “Jakarta Coret”. Harga kompetitif dan desain kekinian ada di area-area ini.

Area Bojong Gede

Kecamatan Bojong Gede di Kabupaten Bogor letaknya di utara kota hujan alias kota bogor sendiri. Bila Anda mencari rumah dengan kisaran harga 300 jutaan, Bojong Gede adalah pilihan yang tepat. Memiliki banyak pilihan tipe rumah minimalis yang sekarang jadi idaman banyak keluarga muda, Bojong Gede juga bersahabat bagi komuter yang bekerja di Jakarta. Kecamatan ini memiliki dua stasiun kereta arah Bogor-Jakarta. Stasiun Citayam ada di ujung utara dan Stasiun Bojong Gede ada dibagian selatan.

Area Cileungsi

Kecamatan yang terletak di Kabupaten Bogor ini juga memiliki beragam tipe hunian dengan harga terjangkau. Bersinggungan dengan Kecamatan Cibubur di bagian utara, inventori rumah di daerah Cileungsi masih memberikan pilihan rumah murah. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan rumah dengan harga di bawah 200 juta untuk tahun 2021 ini? Dengan pesatnya pembangunan di area Cileungsi, penghuninya kini sudah memiliki fasilitas penting seperti rumah sakit dan sekolah.

Area Parung Panjang

Kecamatan Parung Panjang (tidak sama dengan Kecamatan Parung) yang juga terletak di kabupaten Bogor perlahan tapi pasti mulai muncul sebagai hunian favorit di luar DKI Jakarta. Parung Panjang bagian utara dilewati oleh satu stasiun kereta api (juga bernama Stasiun Parung Panjang). Dengan arah kereta yang melewati area Kecamatan Tangerang Selatan Seperti Serpong menuju Jakarta (arah Stasiun Tanah Abang). Parung Panjang cocok bagi para calon pembeli yang bekerja di Jakarta dan mengidamkan rumah murah. Maksimalkan kemudahan pemakaian huni.id untuk mencari dan membandingkan rumah di area-area “Jakarta Coret”.