Huni - Temanmu Cari Properti

5 Area di Bali untuk Rumah Minimalis Impian

Rumah-rumah minimalis yang kini sedang nge-trend pun bermunculan di Bali. Ini 5 area di Bali yang cocok untuk membangun rumah impian.


A
Andini Haryani25 Jan 2021 16:32
  • Bagikan :

5 Area di Bali untuk Rumah Minimalis Impian

5 Area di Bali untuk Rumah Minimalis Impian

Bagi banyak orang Bali tinggal di Bali adalah sebuah impian. Rumah-rumah minimalis yang kini sedang nge-trend pun bermunculan di Bali. Yuk kita lihat daerah mana saja yang kini sedang hot di Bali dan cocok untuk membangun rumah impian!

Canggu

Canggu, di bagian Selatan Pulau Dewata, hanya 14 km dari Kuta, dalam beberapa tahun terakhir menjadi area yang banyak dicari para wisatawan. Kafe, restoran, hotel, dan beragam bisnis bermunculan. Area yang satu dekade lalu sepi dan tak banyak dilirik kini jadi tempat yang wajib dikunjungi.

Jalan Raya Canggu kini ramai dan penuh dengan bangunan komersial. Perumahan di Canggu terletak tersembunyi di jalanan yang lebih kecil dan sepi. Anda akan terkesima akan banyaknya rumah-rumah trendi bergaya minimalis di sana. Tak heran Canggu diminati keluarga-keluarga muda baik yang WNI maupun ekspat.

Pererenan

Juga berada di bagian Selatan Bali, Pererenan adalah area yang masih cenderung sepi dan belum tersentuh perkembangan pariwisata yang jor-joran. Letaknya yang di antara Canggu dan Tanah Lot membuat Pererenan cocok untuk mereka yang menginginkan kedamaian hidup di Bali, namun tak terlalu jauh dari toko, restoran, dan café yang sedang hits.

Sanur

Sanur selalu jadi favorit karena pantai dan lautnya yang kalem. Mereka yang suka berselancar mungkin tak cocok tinggal di Sanur, namun mereka yang suka bersantai-santai saja di pantai pasti menikmati Sanur. Area ini adalah salah satu area yang telah dikembangkan sejak tahun ’80-an. Tak pernah seramai dan sekusut Kuta, Sanur adalah sudut Bali yang tenang.

Amed

Amed yang berlokasi di bagian Timur Bali dikenal sebagai area pantai berpasir hitam. Lautnya cocok untuk scuba diving. Meski jauh dari keramaian Kuta, Seminyak, dan Canggu, namun Amed memiliki keseruannya sendiri. Restoran-restoran yang menyajikan makanan-makanan lezat dan toko-toko yang menjual beragam barang pun ada di Amed.

Seminyak

Last but not least: Seminyak. Daerah ini populer karena beragam alasan. Di Seminyak dapat Anda temukan restoran, kafe, salon, toko, beach clubs, bar, dan pantai yang menawarkan pemandangan sunset paling menawan. Jaraknya yang strategis dari bandar udara dan area-area paling populer di Pulau Dewata.